banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Ketua Panwaslu Galesong Berharap Agar Masyarakat Cerdas Di Pemilu 2019

Foto : Sosialisasi Panwascam Galesong

Takalar, Suaralidik.com – Pada penghujung sambutan disosialisasi pengcegahan Pelanggaran Pemilu 2019 April mendatang Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Galesong berharap tidak ada yang melakukan pelanggaran selama berjalannya pesta Demokrasi ini.(17/01/2019).

“Harapan kami bagaimana kedepan masyarakat ter edukasi. Sehingga Pendidikan Politik ini dapat kami hadirkan ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mencerdaskan masyarakat.”tegasnya Herman Sijaya

banner 728x250

Dalam sambutan Muchlis Basir Selaku Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Bontoloe ini sangat mengapresiasi kunjungan Sosialisasi Pengcegahan Pelanggaran Pemilu 2019 dari Panwaslu Galesong ini.

“Saya ucapkan terima kasih karena bisa berkunjung di Desa kami dan mengapresiasi kunjungan Panwascam Galesong bersama Forum Awas dan Panwaslu Desa, dimana akan banyak informasi-informasi penting terkait dengan pengawasan pemilu.” Pungkasnya.

Kegiatan kunjungan Sosialisasi ini digelar di Aula Kantor Desa Bontoloe pada Selasa (15/01/2019), yang dihadiri puluhan masyarakat dan beberapa stakeholder Pemerintah Desa tersebut.(***rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.