Ketua PD. Bhayangkari Polda Sulsel Kunker ke Selayar,Ini Agendanya…

oleh

Selayar,suaralidik.com – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Bhayangkari Polda Sulsel, By. Anna Umar Saptono, melakukan Kunjungan Kerja (kunker), ke Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar, dalam rangka melakukan beberapa agenda, yang berlangsung mulai Senin dan Selasa, (5 – 6/3/18).

Kedatangan Isteri nomor satu dijajaran Polda Sulsel, Ny. Anna Umar Saptono, didampingi beberapa isteri pejabat teras Polda Sulsel diantaranya, ibu Dir Irwasda, Ibu Dir Intel dan Ibu Dir Sahabat serta beberapa anggota ajudan.

Saat kedatangan Ketua PD. Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Anna Umar Saptono, melalui Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Kepulauan Selayar, disambut oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S Ik, bersama Ketua Pimpinan Cabang (PC) Bhayangkari Selayar, Ny. Sri Angraeni, Syamsu Ridwan, Wakapolres Kompol Syamsuddin P. SH, didampingi juga oleh Perwira Polres bersama isteri dan anggota Polres, ditandai dengan pengalungan bunga.

Usai penerimaan di Bandara H. Aroeppala, ibu Kapolda langsung menuju TK. Kemala Bhayangkari Polres, untuk meninjau sekolah TK tersebut dilanjutkan dengan dialog murid TK Kemala Bhayangkari didampingi Kepala sekolah dan guru pembimbing sekolah.

Selain itu dilanjutkan dengan pengarahan di Rayhan Square, Benteng dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar.

Adapun jegiatan selanjutnya selama berada di Kepulauan Selayar, Ny. Anna Umar Saptono, bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke Desa Bontobangun Kecamatan Bontoharu untuk kegiatan Bhakti Sosial.

Sementara kegiatan keesokan harinya, Selasa (6/3/18), Ny. Anna Umar Saptono akan mengunjungi Pantai Pinang bersama rombongan untuk melakukan Diving, Snorkeling, juga didampingi Ny. Sri Anggraeni Syamsu Rudwan, sebelum menuju Makassar, Rabu, 7 Maret 2018. (Ucok Haidir)***Ucok