Ketua PD Muhammadiyah Takalar, Hadiri 3 Muscab Pemuda Muhammadiyah

oleh

Suara Lidik Takalar – Dua hari ini Senin dan Selasa, 1-2 Mei 2017 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar memfasilitasi Musyawarah Cabang Pattalassang, Salaka Kecamatan Pattalassang bertempat di Aula Kantor Camat Pattalassang dan Musyawarah Cabang Mappakasunggu Kecamatan Mappakasunggu bertempat di aula kantor Camat Mappakasunggu.

Ir.H.Iqbal Rasyid,MM Ketua PDM Takalar dalam Amanahnya mengatakan bahwa “Pemuda Muhammadiyah harus menjadi Garda terdepan dalam menghalau Gerakan Komunis dan Radikalisme yang sekarang ini sudah mengancam keutuhan NKRI, sehingga dibutuhkan mentalitas yang tangguh dan pemahaman keislaman yang kaffah”.

Foto : Tampak Baju Putih Ketua PD Muhammadiyah Takalar, dan Baju Batik Ketua Pemuda Muhammadiyah. Takalar

Bapak Jamaluddin Selaku mewakili Camat Mappakasunggu mengatakan lewat sambutannya mengatakan “sangat mengapresiasi gerakan Pemuda Muhammadiyah Takalar yang begitu di lantik langsung bergerak membentuk Cabang dan memfasilitasi Musyawarah Cabang Mapsu.”

Musyawarah Cabang ini adalah Musyawarah terakhir dari 10 Musycab yang telah di agendakan oleh PDPM Takalar. “Alhamdulillah, Musycab Se-Takalar berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana, ini akan menjadi awal kebangkitan Pemuda Muhammadiyah di kabupaten Takalar.

Dan yang spesial bahwa ada 2 Musycab Terakhir karena dihadiri langsung Ayahanda Ketua PDM Takalar, sehingga kami semakin yakin bahwa cita-cita Muhammadiyah akan terwujud di kabupaten Takalar yaitu terwujud masyarakat Utama & Berkemajuan”, ungkap Abdullah Hasan Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar.