Ketua Pertina Bantaeng Berikan Motivasi Kepada Para Atlet Tinju

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Ketua pengkab persatuan tinju amatir indonesia (Pertina) bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I meninjau langsung Para atlet yang berlatih di Makodim 1410 Bantaeng Yang telah di ikuti oleh puluhan atlet tinju dan taekwondo. Jumat, (14/07/2017)

Ketua Pertina Bantaeng Berikan Motivasi Kepada Para Atlet Tinju Bantaeng

Selama lebih satu minggu, para atlet dari angkatan muda yayasan Al-Falah (AMYA) ini melakukan TC untuk persiapan menghadapi Kejurda pada tanggal 17 Juli 2017 di Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Ketua pertina bantaeng merasa bangga melihat para atlet yang begitu bersemangat latihan dibawah bimbingan bapak M.Hasbullah, Purn.TNI. Subhan, dan Sertu Awaluddin, apalagi hari ini juga mendapat kunjungan dari salah seorang Pelatih Senior Tinju di PPLP.

Diakhir latihan, ketua pengkab pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I, memberikan arahan sekaligus memotivasi  para atlet agar bisa tampil maksimal dalam pertandingan.

Ketakutan adalah teman terbaik sekaligus musuh terburuk, Selama kita tekun dan bertahan menjalaninya, kita bisa mendapatkan apa pun yang kita inginkan, Ini seperti api jika bisa mengendalikannya, itu bisa untuk memasak dan menghangatkan rumah, Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan justru akan membakar dan menghancurkan Anda”.

Lanjut di sampaikan, “Saat ini, saya menaruh harapan besar kepada kalian, Pemerintah dan Masyarakat bantaeng menunggu kabar kemenangan kalian, maka jadilah kesatria tangguh bantaeng, harumkan nama bantaeng lewat prestasimu, Karena kalian adalah pejuang sejati yang sangat tangguh yang di miliki Bantaeng saat ini.

Kata-kata motivasi yang diucapkan oleh Ketua Pertina Bantaeng ini, membuat para atlet kembali bersemangat dan berteriak “Bantaeng Juaraaaaaa…!!!

Kemudian selanjutnya Pelatih Senior M.Hasbullah mengarahkan semua atlet untuk menuju Sport Center AMYA Bantaeng di Lorong Bungung Barania yang baru-baru ini selesai di bangun, untuk selanjutnya akan kembali latihan pada pukul 20.00 Wib. [RSD|Red3]