Ketua Pertina Bantaeng Geram Sikap Wagub Sulsel Di Pembukaan Kejurda Pelajar 2017

oleh
Wakil gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang membuka Kejurda pelajar 2017

SUARALIDIK.COM, Makasssar – Kejurda Pelajar 2017 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’man di Gor sudiang tepat pada tanggal (18/07/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut Ketua Pertina Bantaeng Rusdi, saat pembukaan dimulai “saya mendampingi atlet tinju yang sementara melakukan penimbangan di PPLP, jadi cabor lain yang dari Bantaeng yang ikut pembukaan”

Setelah mengikuti pembukaan melaporkan kalo atlet Bantaeng ditegur dengan nada keras oleh wagub sulsel hanya karena ada atlet Bantaeng yang duduk karena sudah kecapean berdiri berjam-jam, sementara banyak atlet dari kabupaten lain yang juga duduk, namun tidak di tegur.”Kata Rusdi

Sikap wagub sulsel, dinilai tidak pantas diperlihatkan didepan para atlet pelajar se sulawesi selatan, hal ini membuat Ketua Pertina Bantaeng geram dan kecewa terhadap sikap Wagub tersebut.

Dikomfirmasi salah seorang atlet asal Bantaeng Nuradi Saputra saya kaget tadi ketika tiba-tiba Pak Wagub langsung berteriak “Oe ini Bantaeng Kenapa Ini duduk, begitukah atlet..? ucap Nuradi menyerupai perkataan Wagub, Suaranya begitu keras membuat saya dan teman-teman merasa kaget dan kecewa.

RSD