banner 728x250

banner 728x250

Ketua Perwosi Sinjai: Mari Berolahraga Untuk Jaga Sistem Imun Tubuh

  • Bagikan
Ketua Perwosi Sinjai
Ketua TP-PKK dan Perwosi Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto

Sinjai – Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto sekaligus merupakan Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (PERWOSI) Sinjai melakukan aktivitas olahraga dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menerapkan hidup sehat di tengah pandemik Covid-19.

Hal ini ditunjukkan beliau dengan melakukan Senam bersama para pengurus dan anggota PERWOSI Kabupaten Sinjai di Halaman Kantor Bupati Lama, Jum’at (12/06).

banner 728x250

Hj. Andi Nurhilda mengatakan bahwa aktivitas ini bertujuan untuk menjaga sistem imun tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Mencegah virus tidak cukup hanya dengan rutin mencuci tangan, memakai masker, maupun menghindari kontak erat dengan yang lain. Tetapi juga harus disertai dengan imun tubuh yang terjaga. Tentunya dengan mengonsumsi makanan bergizi, multivitamin, dan rutin berolahraga.”

“Senam juga merupakan salah satu jenis cabang olahraga yang menyenangkan dan tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Untuk itu kami dari PERWOSI mengajak seluruh masyarakat Sinjai agar menyempatkan diri untuk senantiasa berolahraga. Olahraga apapun itu. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh para ahli dan Pemerintah.“ Pungkas Ketua PERWOSI Sinjai. (*hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *