Ketua PKK Boltim Hadiri Pembukaan Sepak Bola Desa Buyandi 

oleh
Ketua TP PKK Boltim
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin Dunggio

BOLTIM, suaralidik.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin Dunggio, Kamis (16/08) menghadiri acara pembukaan sepak bola di Desa Buyandi Kecamatan Modayag.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK datang dengan didampingi Putri kesayangannya Amalia Ramadhan Landjar dan Wakil Ketua TP PKK Boltim Ny Titiek S Mamonto.
Saat memberikan sambutan, Umi Siwin sapaan akrab Ketua PKK, memberikan apresiasi kepada masyarakat dan panitia penyelenggara kompetisi sepak bola di Desa Buyandi tersebut.

“Saya selaku Ketua TP PKK bersama Wakil Ketua TP PKK Boltim, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Buyandi ini. Saya berharap, untuk selanjutnya agar panitia penyelenggara tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Desa setempat dalam rangka suksesnya kegiatan ini,” kata Umi Siwin disela sambutannya.

Ia juga berpesan, agar panitia dan masyarakat tetap mengedepankan rasa persatuan dan kekeluargaan selama kompetisi berlangsung. Menurutnya, event seperti ini justru menjadi ajang silaturahmi bagi sesama.

“Tetap jaga keamanan selama kegiatan berlangsung. Sebab, event olahraga ini selain menjadi ajang kompetisi, sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama masyarakat di Desa Buyandi. Akhir kata, Saya ucapkan selamat bertanding bagi seluruh tim yang berkompetisi dalam event ini,” tutup Ketua TP PKK. (***bob/TUPHUMASPROTOKOL)