Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo Jenguk Bupati Luwu Utara yang Menjalani Perawatan Medis di RS Siloam Pasca Kecelakaan

oleh
Ichsan Yasin Limpo
Fhoto : Ketua PMI Susel Ichsan Yasin Limpo Saat Menjenguk Bupati Luwu Utara di RS Siloam Makassar. Jumat (19/05/2017).

Makassar, Suara Lidik –  Mendengar kabar bahwa Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengalami kecelakaan pada Jumat pagi (19/05/2017), Ichsan Yasin Limpo langsung menyempatkan diri menjenguk Bupati berparas cantik itu di Rumah Sakit Siloam, Makassar pada Jumat malam (19/05/2017).

Ichsan Yasin Limpo
Fhoto : Ketua PMI Susel Ichsan Yasin Limpo Saat Menjenguk Bupati Luwu Utara di RS Siloam Makassar. Jumat (19/05/2017).

Ichsan Yasin Limpo dengan Bupati Luwu Utara ini memang dikenal sangat akrab. Keduanya diketahui memang dalam satu organisasi kemanusiaan yakni PMI pada satu tahun terakhir ini.

Ichsan Yasin Limpo yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel dalam besukannya kepada Bupati berparas cantik itu menyarankan agar memperbanyak istrihat agar dapat cepat pulih kembali.

Bupati Luwu Utara sebelumnya dikabarkan mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Kabupaten Barru saat perjalanan menuju Makassar, pada Jumat pagi (19/05/2017).

Dalam insiden tersebut, Indah yang juga sebagai ketua PMI Luwu Utara mengalami luka di bagian pipi kiri, namun setelah mendapatkan perawatan intensif kondisinya pun semakin membaik.

Ichsan yang didampingi Ketua PMI Palopo, Haidir Basir, serta Ketua PMI Parepare, Taqyuddin, saat menjenguk Indah terdengar sesekali mengeluarkan kata candaan sehingga Bupati Lutra itu tertawa. (Ilal/Bandhys)