Ketua PPK Polut, Terpilih Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Takalar

oleh

Suara Lidik Takalar – Musyawarah Cabang I Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah telah di Gelar pada hari ahad, 23 April 2017, bertempat di aula kantor Camat Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, hadir dalam kegiatan tersebut yakni Muh.Arfa Binmas Desa Lassang mewakili Polsek dan Imam Desa Kecamatan Polut, tokoh agama, tokoh pemuda serta PDPM Takalar ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua-ketua Bidang.

Syariful Alam Terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Polut pada Musycab itu, aktifis pemuda, aktifis pramuka, sekaligus Ketua PPK Polut pada Pilkada Takalar.

“Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi pemuda yang menjaga akidah, membina moralitas generasi muda, kami apresiasi hadir di wilayah polut” (sambutan Pak Arfa Perwakilan Polsek Polut). Adapun Tema yang diangkat dalam Musycab I Polut : “Solidkan Gerakan, Bina Moralitas Pemuda, Untuk Polut Berkemajuan”

“Gerakan Muhammadiyah adalah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, harus menjadi Ruh Semangat perjuangan dalam menyebarkan dakwah islamiyah di takalar ini.” Abdullah Ketua PDPM Kabupaten Takalar.