Ketua PPP Takalar : Gelar Acara Maulid, Dzikir, Dan Shalawat

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR,- Partai Persatuan Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar, kemarin gelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta gelar dzikir dan shalat bersama di masjid zam-zam di kecamatan galesong kabupaten takalar (11/12/2016)

Maulid, Dzikir dan Shalawat yang di gelar hadir beberapa pengurus PPP Takalar, tokoh masyarakat, serta pemuda remaja masjid zam-zam yang dihadiri ratusan orang.

Meski awalnya kegiatan tersebut terjadi lampu padam seluruh sulsel termasuk Di galesong Desa Pa’lalakkang tempat digelarnya acara dan disertai hujan, namun warga cukup antusias menghadiri kegiatan ini. Dan Tauziyah yang di bawakan oleh ust. Sirajuddin, S.Pdi, banyak menyinggung Rasulullah SAW Sebagai seorang pemimpin yang patut di contoh di zaman sekarang ini.

 

Di lain pihak, dengan tema ”Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW kita teladani Rasulullah sebagai pemimpin umat” kami berharap dengan momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini kita bercermin dari pribadi Rasulullah yang patut di teladani sebagai seorang pemimpin umat dan ppp kabupaten takalar bersama rakyat senantiasa memperjuangkan kepentingan rakyat/umat terkhusus di kabupaten takalar,terang H.Nurdin ketua ppp kab.Takalar dalam sambutannya

Setelah tauziyah, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan shalawat bersama dan peserta pun larut dalam lantunan dzikir yang dipimpin oleh ustad.Zulfikra, S.Pd bersama dua orang rekannya.

Reporter : Sardy Bojes