Ketua PPP Takalar Gelar Dzikir Dan Do’a Bersama Di Galesong

oleh
Foto : Suasana Dzikir dan Do'a bersama di Rumah Kediaman H.Nurdin HS di Desa Pa'lalakkang Kecamatan Galesong, Takalar

Suaralidik.com_Takalar, – Dalam menyambut hari kelahiran Ketua PPP Takalar yang sudah berusia 50 Tahun, Bapak H.Nurdin HS, (Wakil Ketua Komisi I), bersama Keluarga Besar Gelar kegiatan Doa’ Dan Dzikir Bersama Masyarakat Galesong di Kediaman di Dusun Macini Ayo Desa Palalakkang Kecamatan Galesong, Takalar, Provinsi Sulsel.pada hari kamis kemarin,(5/10/2018).

Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini dipandu oleh Dai’ Kota Makassar H.Arifuddin Lewa, S.Hi, dan hadir pula Kaharuddin S.Pd.i Dg.mangung (Sekretaris Partai PPP Takalar), Syamsuddin Lewa (Mantan Desa Mappakalompo), H.Gau, H.Mangung, H.Nai, Jamaluddin Dg.Sarang, Tuan Naba (Imam Desa Baru Palalakkang) serta keluarga Besar H.Nurdin.

Salah satu Dai’ dari kota makassar H.Arifuddin Lewa,S.Hi, menyampaikan dalam kesempatannya saat memberikan tauziyahnya bahwa dengan terlaksananya Doa’ Dan Dzikir di kediaman H.Nurdin HS, sebagai Anggota DPRD Dapil III Kecamatan Galesong dari Fraksi Partai PPP Kabupaten Takalar, diharapkan menjadi spirit tersendiri dalam mengembang sebuah amanah rakyat, amanah umat Di Galesong khususnya dan Takalar pada umumnya.

Jemaah tampak antusias mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama tersebut, hingga banyak jemaah larut dalam dzikir hingga tak sedikit jemaah yang mengeluarkan air matanya saat ikut kegiatannya.

“Sehat selalu, semoga amanah yang diemban selaku Anggota DPRD Takalar bisa lebih meningkatkan lagi pengabdiannya ke Masyarakat,” ungkap Ustad Arifuddin Lewa didepan jemaah dzikir. Dan perlu diketahui bahwa Dzikir dan Doa’ ialah komunikasi antara hamba dengan tuhannya sehingga bagaimana selalu dilindungi allah.”tutupnya.(**)