Ketua PPP Takalar : Menjawab terkait PAC yang mundur

oleh

Nurdin HS, Ketua PPP Takalar

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Perhelatan politik di Kabupaten Takalar kian hari semakin banyak dihiasi dengan pemetaan kondisi politik bagi kedua paslon (pasangan calon) tak ketinggalan partai politik pengusung paslon juga menjadi sorotan terkait kadernya yang berbeda pilihan dalam dukung mendukung jagoan paslonnya.(13/10/2016).

Hal ini dialami salah satunya partai berlambang ka’bah PPP Kabupaten Takalar yang akhir-akhir ini di soroti terkait adanya PAC (Pimpinan Anak Cabang) atau unsur pimpinan kecamatannya.

Awak media pun sambangi ketua PPP Takalar menkonfirmasi pemberitaan tersebut.

Mereka PAC yang dibahasakan Nangga itu sudah bukan lagi pengurus sejak tahun 2014, maka sudah tidak boleh lagi mengatasnamakan pengurus PPP baik Syahrir Nangga maupun PAC, terang H.Nurdin Ketua PPP Takalar ke awak media.

Ditambahkan pula, secara struktural dan hasil putusan partai PPP itu resmi mengusung petahana pasangan Bur-Nojeng jadi jika ada yang mendukung paslon lain itu sudah inisiatif pilihan pribadi masing-masing, tegas Nurdin HS.

Kemudian diperjelas lagi bahwa sejauh ini mesin partai PPP Takalar selalu berjuang untuk menangkan Paslon H.Bur – H.Nojeng di Takalar dan terkait pengurus PAC tersebut sejak 2014 sampai sekarang sudah bukan pengurus lagi, ungkap Nurdin HS.

 

Reporter : Rey Seeker