,

Ketua TIM SBY-AMM : BPJS Gratis Sudah dinikmati Masyarakat Sinjai

oleh -
SBY-AMM Pilkada Sinjai 2018
Kampanye Dialogis SBY-AMM, Kamis (19/4/2018)

Sinjai,suaralidik.com – Pada kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 2 (SBY-AMM) di Kelurahan Tassiliu Sinjai Barat, Ketua TIM  mengungkapkan jika BPJS Gratis saat ini sudah dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Sinjai, Kamis (19/4/2018)

Di depan warga yang juga dihadiri Tokoh-tokoh masyarakat kelurahan Tassiliu, Hirmas lebih lanjut menyebutkan jika ada warga yang sakit namun belum terdata maka bisa langsung ke Puskesmas terdekat dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dan langsung dilayani pihak secara gratis.

SMKN 1

“BPJS gratis hari ini sudah dinikmati oleh masyarakat sinjai, sekarang kalau belmm ada yang terdata oleh pemerintah terus sakit silahkan ke puskesmas terdekat dengan membawa KK dan e-KTPnya, Puskesma akan melayani secara gratis dan BPJS akan dibuatkan dan kartu ini bisa digunakan diseluruh Indonesia” Jelas Hirmas

Pada pampanye dialogis dengan durasi kurang lebih 2 jam lebih , Marzuki salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Tassiliu memuji keberhasilan Sabirin Yahya selama menjabat sebagai Bupati Sinjai.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Balakia Sebut Sabirin Yahya Bupati Sinjai Terbaik diantara Bupati Sebelumnya

Ia sangat berterima kasih kepada Sabirin Yahya yang sudah memperbaiki pasar tassililu menjadi sebuah pasar yang megah dan dirinya tidak meragukan lagi kinerja dan perhatian Sabirin Yahya.

“Pak Sabirin adalah seorang Bupati yang sangat luar biasa, Saya berterima kasih karena sudah memperbaiki pasar tassiliu hingga kelihatan megah” Sebut Marzuki yang kemudian sambung dengan kalimat “Oppoki 2 kali ” dari warga yang hadir. (***BCHT)