banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Ketua TP PKK Indira Jusuf Ismail : Royal Wedding Fair, Mudahkan Persiapan Pernikahan

Ketua TP PKK Kota Makassar, Yang Juga Selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Membuka Secara Resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022, di Upperhills, Jalan Tanjung Bunga, Kota Makassar, Rabu (30/03/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022, yang di gelar di Upperhils, Jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar, Rabu (30/03/2022).

Dalam sambutannya, Indira Jusuf Ismail menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar, pihak iPro management, dan Manager Upperhils Bambuden, yang terus melakukan inovasi memberi kemudahan bagi masyarakat kota Makassar dalam mempersiapkan pesta pernikahan.

“Mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar pesta pernikahan bukan hal mudah, butuh waktu yang cukup panjang mempersiapkan semuanya. Namun dengan hadirnya Royal Wedding Fair dapat memudahkan untuk menyempurnakan perencanaan,” ujar Indira.

Selain memudahkan masyarakat dalam proses perencanaan pernikahan, juga diharapkan mampu membangkitkan UMKM di kota Makassar, dan dapat menjadi magnet untuk berkunjung ke kota Makassar.

Dalam RWF kali ini digelar dua event yakni, Wedding Expo dan Jokka-Jokka Market. Sekitar 180 booth bergabung di RWF X JJM 2022 yang diikuti oleh vendor professional di industri pernikahan mulai dari dekorasi, fotografi, bridal dan makeup artis, wedding organizer, fotobooth, dan perhiasan elegant yang sangat dibutuhkan oleh calon pengantin.

Pihak iPro Management, Irma Ariani dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa, event kali ini menggandeng Jokka-Jokka market yang menghadirka festival jajanan hits, beauty dan fashion up to date dan supplier terpercaya yang sangat digemari di kota Makassar.

“Selain dari kota Makassar, tenant pun diramaikan dari beberapa kota besar lainnya diantaranya Medan, Jakarta, Surabaya, dan Palu,” jelasnya.(*)