Minta Restu Ketua Umum PB DDI dan Kiyai, IADI Bantaeng Sambangi Sekret Pengurus Besar DDI Makassar

oleh

Bantaeng, suaralidik.com – Alumni dan Panitia Pelaksana Deklarasi dan Musyawarah Cabang (MUSCAB 1) Iakatan alumni DDI (IADI) Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng Cab. Makassar bersilaturrahim di Kantor Sekretariat Pengurus Besar DDI yang bertempat di Jalan. Nuri No. 90 Makassar. (Malam Kamis, 22 November 2017).

Alumni dan Panitia mengaku, maksud kedatangannya adalah untuk meminta doa dan restu dari ketua umum  PB DDI dan para kiyai pengurus PB DDI.

“Sebagai seorang anak/santri alumni yang mempunyai hajat, sudah seharusnya meminta doa restu kepada orang tuanya ketika akan melangkah,” kata ketua panitia Muh. ishak usai bertemu para Anre Gurutta di Kantor sekretariat PB DDI.

Panitia merasa siap jika sudah meminta doa restu kepada Pengurus PB DDI sebagai orang tua, para senior, dan sesepuh, untuk kelancaran MUSCAB I pada tanggall 25/26 November 2017 mendatang.

Kepada panitia pelaksana Para pengurus harian PB DDI berpesan untuk memperbanyak silaturhim, dan berjuang terus untuk kemaslahatan DDI. “Saya doakan semoga IADI Bantaeng Cab. Makassar tetap menjaga ruh keDDIan pada khususnya, dan pada DDI  pada umumnya,” katanya.

“Sekarang mintalah doa pada para kiai-kiai, anre gurutta” seraya menunjuk pada kesemua beberapa pengurus Harian PB DDI yang turut mendoakan bersama kepada Panitia pelaksana yg sempat hadir pada malam itu di acara rapat Rakornas DDI.

Selaku Sekretaris Panitia, Abdul Rahman menambahkan pula bahwa  “kedatangan kami kesini untuk meminta dengan hormat perwakilan salah satu dari Pengurus Besar DDI untuk memberikan sambutan pada pembukaan acara Deklarasi dan Musyawarah Cabang 1 IADI Cab. Makassar”***Dian