Ketua Umum Yakab Resmi Mendukung H. Muhammad Yasin Maju di Pilkada Bantaeng 

oleh
Ketua umum

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng Rusdi, B.S.Pd.I secara resmi memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Bupati Bantaeng  H. Muhammad Yasin pada pilkada kabupaten Bantaeng 2018 mendatang. Sabtu (10/06/2017)

Ketua umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng bersama wakil bupati bantaeng H. Muhammad Yasin 

Keputusan tersebut lahir saat keduanya melakukan pertemuan dengan wakil bupati bantaeng yang juga calon bupati bantaeng terkait sikapnya pada momentum pilkada yang akan datang

Dimana Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum Yakab menyatakan diri untuk memberikan dukungan kepada Bapak H. Muhammad Yasin, MT sebagai Calon Bupati Bantaeng 2018-2023.

Saya mendukung bapak MY karena memiliki jiwa pengabdian yang begitu besar untuk masyarakat Bantaeng. Disamping beliau memiliki cukup banyak pengalaman dalam memimpin Bantaeng selama 5 Tahun terakhir mendampingi Bapak Nurdin Abdullah yang membuat Banyak perubahan positif bagi Bantaeng, Maka sangat ideal menurut saya untuk kembali melanjutkan Pembangunan yang sudah ada di Bantaeng.“Ucap Rusdi

Sementara H.Muhammad Yasin, MT yang juga wakil Bupati Bantaeng saat ini merasa bangga dan bahagia mendapat dukungan dari Pimpinan Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng, Yang juga Pembina Olahraga Bela Diri Kabupaten Bantaeng.

“Terimah kasih kepada Pak Rusdi atas dukungannya, yang juga salah seorang aktivis di Kabupaten Bantaeng, saya dengan sepenuh hati mengajak Pak Rusdi untuk sama-sama melanjutkan Pembangunan di Bantaeng” Tutup H. Muhammad Yasin, MT.

•RSD