Ketum FMI : BRC Bisa Jadi Rujukan Cagub dan Cawagub Sulsel

oleh
Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia
Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI), Nurhidayatullah B. Cottong

MAKASSAR,suaralidik.com – Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI), Nurhidayatullah B. Cottong mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan Bro Rivai setelah dinyatakan gagal mentas di pesta demokrasi pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan tahun 2018.

Menurutnya, Bro Rivai Center (BRC) yang dipelopori langsung oleh Abdul Rivai Ras, rencananya yang akan dilaunching hari ini, selasa (03/03) sejalan dengan salah satu misi FMI perihal Pendidikan politik sebagai bagian dari pembangunan sumber daya manusia yang berkelanjutan.

“Ini menandakan bahwa pemimpin seperti Bro Rivai berangkat dari tekad kepada kalayak publik, tanpa menjadi gubernur pun bisa mengabdikan diri untuk daerah sulsel” Ujar Hidayat sapaan akrabnya, selasa (03/03) di salah satu kedai kopi di Kota Makassar.

“Kita sejalan, sama-sama bergerak untuk pendidikan politik” Ujarnya.

Lebih jauh, Hidayat malah menganggap BRC ini adalah gagasan yang edukatif, berkualitas, memberikan ruang kepada seluruh lapisan untuk berada pada garis terdepan.

“Sangat edukatif, ini bisa jadi salah satu rujukan para cagub dan cawagub sulsel untuk menyusun program untuk sulsel kedepan” Katanya.

Dilain sisi, FMI yang fokus pada pada pendidikan politik berharap kedepan banyak isu strategis pada kepimimpinan yang akan datang membahas bagaimana membangun manusianya, sembari mementingkan infrastruktur dan elemen lain.(***CitizenReport/BCHT)