Khidmat, Pelantikan Pengurus OSIS IMMIM Putri Pangkep Diselenggarakan di Momentum Maulid Nabi

oleh

suaralidik.com–Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS) SMA Pondok Pesantren IMMIM Putri resmi dilantik, Sabtu (02 /12/2017) di aula  Fadli Luran Minasatene Kabupaten Pangkep. Acara tersebut semakin khidmat karena bertepatan dengan peringatan momentum maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua panitia, Sri Hastuti Anwar, saat di temui SUARA LIDIK  berharap para pengurus OSIS yang di lantik senantiasa bisa melaksanakan kegiatan yang sudah dilaksanakan pengurus sebelumnya, serta bisa meningkatkan kinerja, senantiasa jadi pengayom bagi siswa yang lain seperti teladan yang diberikan Nabi Muhammad.

 

Hikmah Maulid Nabi dibawakan oleh Direktur pesantren  IMMIM putri  Dr. Amrah Kasim. M.A. Dalam arahannya Ia mengharapkan agar manusia senantiasa berusaha dan berdoa, dan menjelaskan rahasia ummul kitab dalam surat Alfatiha.

“Hadirkan  Allah dalam sholatmu mintalah pertolongan dan sampaikan keinginanmu ketika membaca ayat ayat dalam surat Alfatiha dan jangan lupa amalkan Doa Nabi Yunus  setiap mengalami kesulitan dan kesusahan yakni QS. Al- Anbiya”: 87, Tidak Tuhan yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Engkau (Ya Allah), Mahasuci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang dzalim.” tuturnya.

Kegiatan Maulid Nabi dan pelantikan pengurus OSIS di hadiri segenap pengurus yayasan, pembina, dan siswa ponpes IMMIM putri. Adapun untuk pengurus OSIS SMA IMMIM putri Pangkep periode 2017-2018, kini di ketuai Nurannisa Muliana. (Syaiful/Wank86)