Kisah, Caleg PKS Muh.Jais Melenggang 1 Kursi Ke DPRD Takalar Kini Terwujud

oleh -
Muh. Jaiz Caleg PKS

Takalar, Suaralidik.com – Terkait pemilihan legislatif di Kabupaten Takalar PKS mampu meloloskan calegnya dengan meraih sebanyak 5 kursi ke DPRD di Kabupaten Takalar.

Salah satunya caleg muda ini dari PKS di Dapil 2 Takalar yakni Muh.Jais, yang diketahui bahwa caleg ini memiliki jiwa inovasi, kreatif, pemikir, dan pekerja. Serta mampu menggerakkan pemuda untuk bertani dan menanam mangrove di pinggir pantai demi melindungi kampungnya masa yang akan datang dari abrasi demi kepentingan jangka panjang.

SMKN 1

Kini Muh.Jais telah berhasil dan mampu merebut 1 Kursi PKS di Dapil 2 (Kec.Mangarabombang, Kec.Mappakasunggu, Kec.Sanrobone) Kabupaten Takalar.

Muh.Jais saat dikonfirmasi terkait keberhasilannya sebagai caleg PKS mengatakan bahwa keberhasilan lolos dari legislatif bagi saya adalah lahir dari sebuah komitmen bersama masyarakat.”(12/5)

“Dan harapan saya kedepan insyaallah bisa memperjuangkan masyarakat takalar terutama pembukaan lapangan kerja.”ucap Muh.Jais

“Lanjut dikatakan jais, inilah aku apa adanya yang telah dilahirkan dari keluarga petani. Di sawah aku di besarkan oleh kakek di jeneponto sementara bapakku adalah seorang nelayan dan penjual ikan di Takalar.

“Kerasnya kehidupan tak membuatku berleha-leha untuk berjuang demi mencapai cita-citaku melanjutkan pendidikan,”lanjutnya

“Mulai dari tukang ojek, jual ikan keliling, jadi buruh tani semua sudah kulalui demi mendapatkan dana biaya sekolah”

“Kepada Generasi milenial jangan pernah lelah berjuang dan berdoa karena allah swt bersama dengan orang-orang sabar.

“Mari kita sama- sama memberikan banyak manfaat untuk orang lain dan generasi penerus kita, dan marilah kita jadi penggerak kemajuan di masyarakat.”tegasnya Muh.Jais.(***rey)