Kisah Sedih Suhartini, Ibu Korban Mutilasi

oleh -
Lokasi Mutilasi yang menggemparkan Kota Palembang dan sekitarnya

PALEMBANG, suaralidik.com – Ibu dari korban pembunuhan dengan cara dimutilasi tidak sanggup untuk mengantar jenazah anaknya ketempat peristirahatan yang terakhir,Sabtu (11/05/2019).

Suhartini (50),ibu korban tak kuasa menahan tangisnya karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya,seperti diketahui sebelumnya VO merupakan korban perempuan yang di mutilasi dan di temukan telah membusuk di kamar nomor 06 penginapan Sahabat Mulia di jln.Hindoli,kecamatan Sungai LiLin Musi Banyuasin kemarin (10/05).

Terlihat jelas dari raut wajahnya,wanita paruh baya ini tidak sanggup untuk melihat dan mengantar jenazah anaknya (VO) yang merupakan putri bungsu dari empat bersaudara,di tempat pemakaman umum (TPU) Naga Swidak Plaju kota Palembang.Tini hanya tertunduk lemah didampingi oleh keluarga, sahabat dan para tetangga yang ikut dalam prosesi pemakaman.

Suhartini mengungkapkan,”saat pertama kali diduga vera sebagai korban, dia mengaku sampai tidak ingin percaya dengan kabar tersebut saya harap itu bukan anak saya,” ujar ibu tini.

Saya maunya dia (VO) masih hidup sehat dan bisa berkumpul kembali kerumah dalam keadaan selamat.(***adi)