“Kita Satu Kita Kuat” Zulkifli Thahir, KNPI Sul-Sel Wadah Berhimpun Pemuda Pemudi Cerdas

oleh

Lidik Makassar – Pelantikan KNPI Sulsel Yasir Mahmud Periode 2016-2019 dan seluruh pengurus KNPI Sulsel Hari ini yang akan berlangsung di Clarion Hotel Makassar, Jalan AP Pettarani, Minggu malam (26/03/2017).

Saat Acara Pelantikan yang akan di gelar hari ini,  tanpak dengan menggunakan baju KNPI Sulsel dan tertulis Nama besar Zulkifli Thahir Selaku Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel, yang mana kita ketahui bersama bahwa beliau adalah salah satu tokoh Pemuda di Sulsel dan Ketua IWO Sulsel Periode 2017 – 2022.

Zulkifli Thahir saat di temui sebelum acara pelantikan pengurus KNPI Sulsel periode 2016-2019 ini mengungkapkan bahwa KNPI adalah wadah berhimpun pemuda pemudi cerdas, Pungkas Zulkifli.

Lanjut dikatakan bahwa Event pelantikan ini adalah moment yang tepat bagi kebangkitan pemuda di Sulsel, insha Allah pengurus yang akan dilantik ini mempunyai kredibilitas dan tangguh sehingga bisa membawa kembali kepada kejayaan Pemuda Sulsel dimasa datang sesuai tema ini “Kita Satu Kita Kuat”, Tutur Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel.

Tanpak pula salah satu Dewan etik IWO Sulsel H. Irhamsyah gaffar Akan dilantik pula hari ini sebagai Pengurus Wakil Sekertaris KNPI Sulsel periode 2016-2019, mengatakan bahwa KNPI adalah tempat Pemuda berkreasi dan berjiwa sosial yang di utamakan, serta membangun persatuan bangsa tentunya, sesuai tema kami “Kita Satu Kita Kuat”, Ucap H.Ilo sapaan akrabnya. (Adhe)