KKB Gelar Halal Bi Halal, Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Kembalikan Kejayaan Bantaeng

oleh

SUARALIDIK.COM, Jakarta – Sebagai wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan, Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) yang bermukim di Ibukota Jakarta baru-baru ini menggelar Halal Bi Halal 1438 H di Hotel Grand Cempaka Jl. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat. Minggu (16/07/2017)

KKB Gelar Halal Bi Halal, Nurdin Abdullah Ajak Masyarakat Kembalikan Kejayaan Bantaeng

Hajatan yang digelar setiap tahunnya ini selain untuk lebih mempererat tali persaudaraan juga sebagai media komunikasi yang yang dilaksanakan setelah Idul Fitri.

Mengusung tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Silaturrahmi dan Nilai-Nilai Aqidah Menuju Insan yang Bertaqwa Kepada Allah SWT”, Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah menyempatkan diri untuk hadir dan bersilaturrahmi dengan KKB Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh tamu undangan yang merupakan anggota KKB untuk bersama-sama bangkit dan mengembalikan kejayaan Bantaeng.

Dulu Bantaeng adalah kota pendidikan dan pusat pemerintah. Besar harapan saya agar kita dapat mengembalikan kejayaan Bantaeng dengan terus melakukan yang terbaik dan saling menjaga kepercayaan antara pemerintah dan masyarakat”, tutur Bupati dua periode tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum KKB Jakarta, Munawar mengatakan bahwa dirinya bangga dengan kenyataan bahwa saat ini Bantaeng sangat jelas terlihat pembangunannya. Di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah, pemerintah daerah memang senantiasa melakukan upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

Rangkaian acara juga diisi dengan tausiyah Agama yang disampaikan oleh Kombes Yahya, beliau menyampaikan betapa kita perlu memanjatkan rasa syukur karena dapat berjumpa dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, Wakil Ketua DPRD, Hj. Nurhayati, para Anggota Dewan, para Asisten, para Pimpinan OPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. [SYL|Red3]