KLB Hipermawa 2019 -2021 Akan Digelar, Dukungan ke Andi Hariadi Terus Mengalir

oleh -1 views

MaAKASAR, Suaralidik.com – Sebulan lagi Konfrensi Luar Biasa akan digelar namun dukungan dan sutpor kembali mengalir di calon no urut 2 Andi Hasriadi Rabu, 7/8/2019.

Dukungan pun datang dari Dewan pembina Hipermawa Komisariat Bola yang merupakan mantan sekretaris tim prof andalan (yassiwajori)  Muhammad Aris Arafah memberikan dukungan dan motivasi untuk mengkodai Ketua Umum PP Hipermawa 2019 -2021.

Menurutnya, Andi Hasriadi Adalah Jawaban dari problematika hipermawa saat ini, “Saya kenal ini anak bagaimana trik recornya dalam dunia organisasi pokoknya¬† Dia Sang Andalan”.

Saya ingat betul beberapa tahun yang lalu bagaimana dia berusaha serta bersusah payah memperbaiki Hipermawa Komisariat Keera yang dulunya vakum dan sekarang menjadi ada.

Lanjut Aris, Bahkan pada saat saya kader 2014 lalu di Benteng Somba Upu, “saya mengatakan kepadanya bahwa kenapa kau masuk dikader disini dek”, jawabanya sangat lugu dia mengatakan bahwa saya mau belajar kak dan ilmu yang saya dapatkan nantinya akan saya gunakan untuk membangung komisariatku yang vakum saat ini.

Hanya berselang 2 bulan, dia sudah mampu membuktikan apa yang dia ucapkan pada saat itu, makanya saya yakin betul dengan kemapuan dan kualitasnya, itulah yang menyebabkan kenapa saya katakan dia SANG ANDALAN, tutupnya.(AIS).