KNPI: Bulukumba Siaga Satu Narkoba

oleh
Ustad Arman (Pengurus KNPI Bulukumba, Bersama AKP Idrus (Kasat Narkoba Polres Bulukumba), Rabu/19/Okt/2016. Di Warkop 23 Kota Bulukumba.

 

SuaraLidik.com–Bulukumba, Narkotika dan peredarannya sungguh sangat memprihatinkan, dua bulan terakhir, sudah ada 50 Orang tahanan Kasus narkoba dari 28 penangkapan, 25 orang tahanan Polres, 25 Orang di titip di Lapas Bulukumba.
Rabu/19/Oktober/2016 di Warkop Dua Tiga kota Bulukumba. Ustad Arman, S.pd (Ketua Komisi Bidang Narkotika dan kesehatan DPD KNPI Bulukumba) saat dijumpai menjelaskan, “Bahwa ini membuktikan Bulukumba dalam siaga satu Narkotika dan peredarannya, dan Saya sangat apresiasi Polres Bulukumba, dengan langkahnya yang terus melakukan operasi dan penangkapan akhir-akhir ini, semoga Polres Bulukumba khususnya Res Narkoba tidak surut melakukan pemberantasan Narkotika”, Ustad Arman, jelasnya.

“Semoga semangat itu dimiliki juga oleh pemerintah Kabupaten Bulukumba, yang secepatnya memfungsikan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) sebagai Leading Sektor dalam hal pemberantasan Narkoba, dengan adanya BNK pemerintah lebih fokus lagi dalam pemberantasan Narkoba di Kabupaten Bulukumba”, Ustad Arman. Tambahnya.

Pemerintah daerah dalam hal ini Wakil Bupati bapak Tomi Satria Yulianto, saat di konfirmasi via BBM, Menyampaikan “Iye, sudah menjadi komitmen untuk segera dibentuk”, Wakil Bupati Bulukumba, Jawabnya.
“Desakannya teman-teman KNPI baik untuk senantiasa membuat kami semakin fokus”, Bapak Tomi Satria (Wakil Bupati Bulukumba), Tambahnya.