KNPI Mengucapkan, “Sang Sekretaris Akhirnya Menikah”, Selamat Menikmati Hari yang Bahagia Bung Nuhri!!

oleh

SuaraLidik.com — Bulukumba, Sang Sekretaris Akhirnya Menikah juga, itulah kalimat dan gelar dan kalimat yang sering di ungkapkan oleh sahabat-sahabat Nuhriadi yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Bulukumba, yang diketuai Oleh A.Idil Akbar.

Nuhriadi adalah seorang mantan Aktivis Mahasiswa, namun sampai hari ini masih aktif sebagai sekretaris KNPI Kabupaten Bulukumba, selain aktif di lembaga kepemudaan, dirinya juga adalah Pegawai Negeri Sipil yang sangat aktif di sekolah mengajar dan begitu juga organisasi Ekstra Kurikuler Sekolah tempatnya mengabdikan diri.

Nuhriadi juga mantan sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, dikenal sebagai seorang yang tenang, pemuda yang selalu menebar senyum, dan dedikasi serta integritasnya sebagai seorang PNS serta Aktivis pemuda yang membuat teman-temannya kagum dengan keaktifannya melakoni aktifitas yang sangat berat bagi orang lain.

Tidak jarang Nuhriadi masih sering aktif turun ke perkaderan OKP yang berhimpun di KNPI, seperti HMI dan Osis-osis di beberapa sekolah di Kabupaten Bulukumba, begitu juga di sekolah, terlihat Nuhriadi aktif sebagai seorang Pembina Pramuka yang sering mengikuti kegiatan-kegiatan seperti Jambore Nasional.

Para Sahabat Pun Berkomentar soal Nuhriadi, Salah seorang Ketua OKP, PMII PC Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng mengatakan, “Secara kelembagaan keluarga besar pergerakan mahasiswa Islam indonesia(PMII) mengucapkan selamat atas terbukanya pintu jodoh buat kakanda Nuhriadi selaku sekertaris di KNPI Bulukumba. semoga beliau adalah pmbuka dari senior-senior KNPI yang belum menikah”, Muhammad Amin, Ungkapnya.

Pipi Hardianti, Salah seorang pengurus KNPI Bulukumba mengatakan, “Beliau menurut saya adalah aktifis yg berpribadi santun dalam bertindak dan sopan dalam bertutur itu yg buat saya segan sama dia. Dan sy ucapkan Selamat menempuh hidup baru ka Nuhri semoga pernikahannya berkah dunia akhirat”, Pipi, menurutnya.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Bulukumba, Malla Lambardo Mengucapkan, “selamat menempuh hidup baru buat bung nuhri, pernikahan sejatinya meleburnya “aku” dan kamu” menjadi keutuhan “kita” semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahma, amin”,Malla, ucapnya.

Menurut Sahabat Nuhriadi, Saiful Hasbi, Mengungkapkan Saat di Confirmasi, “Bung Nuhri adalah Icon pemuda saat ini yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial yang mengedepankan idealisme serta profesionalitas”, ucap Saiful Hasbi selaku wakil sekretaris di kepengurusan Bung Idil Akbar.
Sementara, Ichdar Yeneng selaku sekretaris DPD II KNPI Bulukumba yang diketuai Yasir Mahmud di DPD I Sul-Sel mengaku bahwa “bung Nuhri merupakan sosok pemuda yg konsisten & tidak terpengaruh pada wilayah politik praktis, yang umumnya mendominasi karakter pemuda saat ini. Semoga Bung Nuhri mendapat ridha Allah demi membangun keluarga sakina mawaddah wa rahmah dunia akhirat. Amin”, Ungkap Ichdar, Dewan Pembina sanggar Alfarabi Bulukumba, yang juga ketua Komisi Seni dan Budaya DPD II KNPI Bulukumba, yang diketuai Oleh A.Idil Akbar.

Nuhriadi Bersama Pembina Pramuka di Kabupaten Bulukumba, (Foto Facebook)