Waooo di KNPI & OKP Berhimpun konsolidasi, Terkait Permasalahan di Lingkup PLN Cab.Bulukumba

oleh

 

Konsolidasi Depan Kantor KNPI Kab.Bulukumba.
Konsolidasi Depan Kantor KNPI Kab.Bulukumba.

Bulukumba–Lidik Sulsel-, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Bulukumba malam ini melakukan konsolidasi.

Minggu, 30/05/2016, Terlihat kantor KNPI Kabupaten Bulukumba dalam keadaan gelap, sehingga rapat atau konsolidasi dilakukan di halaman Kantor Sekretariat KNPI Kabupaten Bulukumba.

Pada konsolidasi tersebut, terlihat ratusan peserta rapat yang hadir, beberapa OKP, HMI, IMM, PMII, Pemuda Ansor, turut serta dalam rapat tersebut.

Wacana yang berkembang dalam rapat adalah, terkait persoalan-persoalan yang ada di lingkup Perusahaan Listrik Negara (PLN), baik secara nasional, maupun secara regional dan lokal.

Menurut Ketua PMII Cabang Bulukumba Muhammad Amin saat di konfirmasi di tempat, “Malam ini kita melakukan konsolidasi, terkait dengan masalah-masalah yang terjadi ditengah masyarakat, salah satu contohnya adalah masalah penebangan pohon penghijauan kota Bulukumba, yang dilakukan oleh pihak PLN, itu berarti program yang dicanangkan oleh pihak Pemerintah daerah (PEMDA) Kabupaten Bulukumba dengan (Go Green House), itu tidak sesuai dengan Apa yang dilakukan oleh Pihak PLN. secara isu lainnya, kami juga akan mengungkap masalah pengadaan Jenset yang ada di Kabupaten Bulukumba”. Amin Paparnya.

“Kami menduga, PLN cabang Bulukumba banyak membuat Masalah, maka itu, Besok kami akan melakukan aksi demonstrasi dan akan menyampaikan beberapa aspirasi, kami juga meminta apresiasi seluruh masyarakat untuk mensupport gerakan kami”. Amin Tambahnya.

AL#