KNPI Sampaikan Duka Untuk Warga Bulukumba Yang Jadi Korban KM Lestari Maju

oleh
Ketua KNPI Bulukumba
Ketua KNPI Bulukumba, Idil Akbar

BULUKUMBA, suaralidik.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba mengucapkan duka cita mendalam atas tragedi karamnya KM Lestari Maju Selasa kemarin (3/7) yang turut menewaskan seorang warga Bulukumba.

Ketua DPD II KNPI Bulukumba, Idil Akbar menyampaikan bela sungkawa mewakili seluruh anggota KNPI Bulukumba atas musibah yang meregang puluhan nyawa tersebut.

“Kami atas nama jajaran dan pengurus KNPI Bulukumba turut berdukacita atas musibah yang terjadi. Semoga Allah menempatkan mereka disisinya. Dan keluarga yang ditinggal ikhlas dan diberi ketabahan,” ujar Idil.

Selain itu KNPI juga berharap korban yang masih menjalani perawatan agar segera pulih. “Yang dirawat di Rumah Sakit dan Puskesmas semoga segera diberi kesehatan agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” tutur Idil.

Untuk diketahui, data dari Basarnas menyebut ada 10 orang asal kabupaten Bulukumba yang menjadi korban dari insiden KM Lestari Maju, satu diantara korban meninggal dunia atas nama Marwani (P) asal desa Borong, kecamatan Herlang, Bulukumba. Sementara 9 lainya masih menjalani pemulihan.(***ARN)