Koalisi Parpol Janji Dampingi Pemerintahan IlhamSAH

oleh
Thamrin Labandoe
Thamrin Labandoe

Bantaeng, suaralidik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng menetapkan Ilham Azikin-Sahabuddin sebagai pemenang Pilkada Bantaeng, Minggu, 12 Agustus. Koalisi partai politik pengusungnya turut memberikan selamat untuk pasangan Bupati Bantaeng ini.

Ketua Setgab Koalisi Partai Politik, Thamrin Labandoe memberikan selamat untuk Ilham Azikin dan Sahabuddin yang telah ditetapkan oleh KPU. Bagi dia, kemenangan ini adalah kemenangan bersama warga Bantaeng.

“Selamat untuk Ilham Azikin dan Sahabuddin. Kami berharap pasangan ini amanah di pemerintahannya,” kata dia.

Ketua Gerindra Bantaeng ini menambahkan, Setgab koalisi partai politik akan tetap solid mendampingi pemerintahan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Bagi dia, dibutuhkam sinergi yang baik antara partai-partai politik dengan pemerintahan yang berjalan.

“Kami tetap akan membangun sinergi yang baik dengan bupati terpilih. Kami ingin bersama menjadi bagian pembangunan di Bantaeng,” jelas dia.

Caleg DPRD Sulsel Dapil 4 ini menambahkan, koalisi partai akan tetap solid hingga masa pemerintahan ini. Meski demikian, koalisi partai ini tetap membuka diri untuk masuknya partai lain yang ingin bersama membangun di Bantaeng.

“Kita tetap akan berjuang bersama untuk pembangunan Bantaeng,” jelas Caleg nomor urut 3 ini.(***Ashar)