Koalisi Terbesar Di Bantaeng, Relawan IlhamSAH Tetap Massifkan Sosialisasi

oleh

suaralidik.com, Bantaeng–Relawan pasangan bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) mulai memassifkan gerakan sosialisasi. Mereka melakukan sosialisasi di Bonto-Bonto, Kecamatan Eremerasa.

Salah satu relawan, Indra Ibrahim mengatakan gerakan sosialisasi itu dilakukan dengan mendatangi Pemuda dan Warga di Daerah tersebut. Sosialisasi dilakukan dengan memperkenalkan Ilham Azikin-Sahabuddin sebagai pasangan bakal Cabup Bantaeng.

“Kita juga mulai memperkenalkan program-program yang ditawarkan pasangan ini,” jelasnya.

Sejumlah relawan Ilham-SAH melakukan sosialisasi di Bonto-Bonto, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng.

Indra menambahkan, relawan ini juga sudah mengumpulkan sejumlah komunitas di Bantaeng. Rencananya, gerakan sosialisasi ini akan dilakukan di semua daerah.

“Kita ingin menguatkan simpul-simpul komunitas,” katanya lagi.

Selain melakukan sosialisasi, relawan ini juga akan membagikan banner-banner yang berisikan pesan tentang program-program kemenangan pasangan IlhamSAH. Menurutnya, program ini perlu diketahui oleh masyarakat sebagai pemilih yang cerdas.

“Kita sosialisasi program kita. Kita memang ingin menyampaikan hal-hal yang akan dilakukan untuk Bantaeng lebih baik,” jelasnya.

di Pilkada Bantaeng, IlhamSAH tercatat sebagai pasangan yang berhasil membangun koalisi yang besar. Dengan nama “Koalisi Bantaeng Baik”, komunitas ini berisi delapan partai pengusung dan tiga partai pendukung. Mereka di antaranya adalah PKS, Nasdem, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKPI, PDIP, Hanura dan Perindo.(Iswahyudin)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama