Kodim 1411 Bulukumba Jalin Kerjasama Dengan STAI AL-Ghazali Bulukumba

oleh
kodim mou al Ghazali
Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno hadiri orientasi mahasiswa baru di STAI AlGazali Bulukumba Selasa (22/08/2017)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Ada yang beda dari kegiatan orientasi mahasiswa baru di STAI AlGazali Bulukumba, Selasa (22/08/2017) dengan kehadiran Letkol. Arm Sutikno,S. Pd selaku Komandan Kodim 1411 Bulukumba yang di undang secara khusus untuk membawakan materi tentang Wawasan Kebangsaan di hadapan ratusan mahasiswa baru dan Civitas akademika di aula kampus STAI Algazali Bulukumba.

kodim mou al Ghazali
Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno hadiri orientasi mahasiswa baru di STAI AlGazali Bulukumba Selasa (22/08/2017)

Dandim 1411 Bulukumba dalam paparan materinya menekankan seputar empat pilar kebangsaan dan penting para generasi muda untuk menjaga keutuhan bangsa dan bela negara.

Ketua STAI Al Gazali, H. Irmansyah mengaku sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di kodim bulukumba ini, di sampaikan bahwa bukan hanya membawakan materi tapi kami juga melakukan kerjasama dalam hal penguatan wawasan kebangsaan dan bela negara bagi mahasiswa melalui program yang terencana dan kontinyu, tutup H. Irman

Di wawancarai terpisah, A. Asbar salah seorang dosen di STAI Algazali mengaku antusias dengan kegiatan ini bisa membawa hal positif bagi mahasiswa dengan semakin banyaknya tantangan zaman yang berakibat negatif bagi Generasi termasuk narkoba dan pergaulan bebas, dan ini salah satu cara untuk meredam hal itu. (ikhwan/red2)