Kodim Dan Polres Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Takalar

oleh

Suara Lidik Takalar, – Kodim 1426 Takalar bersama dengan Pihak Polres Takalar menggelar kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di aula kodim 1426 Takalar yang diikuti puluhan personil kodim 1426 Takalar. (15/3/2017)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud keprihatinan kami selaku pihak keamanan baik itu TNI dan Polri.

Salah pemateri yakni Kaur Narkoba Polres Takalar Ipda Totok Riyadi mengatakan bahwa agar semua pihak harus proaktif dalam mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba karena apabila kita tidak bersatu melawan itu semua maka generasi bangsa Indonesia akan rusak krn pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberi bekal pengetahuan tambahan kepada personil kodim 1426 tentang bahaya Narkoba itu baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan orang lain.

Ditambahkan lagi bahwa keterlibatan semua pihak dalam mencegah bahaya narkoba menjadi salah satu solusi terbaik dan pemateri juga mengajak untuk proaktif dalam mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba karena apabila kita tdk bersatu melawan itu semua maka generasi bangsa Indonesia akan rusak krn pengaruh penyalahgunaan narkoba.