Koleksi Bermacam Wahana dan Spot Selfie, ARV Out Bound Banjir Pengunjun

oleh -
Wahana di Desa Atoga

Boltim, Suaralidik.Com  – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) adalah syurganya para wisatawan. Bagaimana tidak, Kabupaten yang baru berusia hampir 11 tahun tersebut sudah mengoleksi berbagai tempat-tempat wisata alam maupun buatan.

Seperti wisata buatan yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Pelangi, Desa Atoga Timur, Kecamatan Motongkad. Desa wisata yang dipimpin oleh Kepala Desa (Sangadi) Kanno Ngato itu berhasil memikat hati para pengunjung yang tidak hanya dari dalam daerah, melainkan luar daerah/provinsi juga sering bertandang di wisata Atoga River View (ARV) Out Bound tersebut.

Pantauan media ini, wahana dan spot-spot selvie yang baru yakni, Pesawat Gantung, Jembatan Gantung, Jembatan Hijau, Kolam yang dilengkapi dengan Bola Air, tempat tidur gantung untuk bersantai dan masih ada beberapa spot dan wahana lainnya. Seperti yang disampaikan Sangadi Kanno siang tadi, Kamis (16/5/19).

“Tempat pariwisata ini (ARV) akan terus kita tingkatkan, dengan menghadirkan wahana-wahana baru dan juga spot-spot selvie yang tak kalah menarik,” ungkap Kanno.

Kata Kanno, tak usah jauh-jauh dan menghambur hamburkan uang untuk berlibur.

“ARV Out Bound tepat buat anda dan keluarga untuk liburan dengan aman, nyaman dan pasti puas,” tukasnya.

Salah satu pengunjung asal Minahasa Utara (Minut) Chintya saat bersua dengan sejumlah awak media mengakui, Dirinya puas saat berwisata di Bolaang Mongondow Timur.

Foto : Salah satu favorit pengunjung

“Saya dan keluarga hampir setiap akhir pekan berkunjung keboltim. Ini (ARV) tempat wisata yang ke-6 kami kunjungi. Sebelumnya kami berkunjung di Danau Mooat, Tondok Hill, Goba Molunou, Pantai Patokan, Pantai Abadi dan kini mampir di Atoga River View Out Bound. Namun masih ada beberapa tempat wisata lagi diboltim yang akan kami kunjungi nanti, yang pastinya meski sudah dikunjungi beberapa tempat sebelumnya tetap akan kami datangi lagi sebab masih penasaran dan ingin menghabiskan waktu liburan dengan keluarga,” bebernya.

“Untuk wisata buatan ARV sendiri sudah bagus karena ada wahana-wahana dan banyak spot selvie yang disediakan panitia. Pokoknya mantap,” sambungnya sembari mengangkat 2 jari jempol tangannya.

Untuk diketahui, wahana dan spot selvie yang tersedia di ARV Out Bound hingga saat ini adalah sbb ;

Wahana
Sepeda Tebang
Balon Udara Terbang
Pesawat Gantung
Bola Air
Sajadah Terbang
DLL.

Spot Selvie
Sarang Burung
Bunga Matahari
Telur Pecah
Jembatan Gantung
Jembatan Hijau
Tempat Tidur Gantung
Sayap Kupu-kupu
Heart (hati)
Terowongan zig-zag
Pondok Kuning Segitiga
Emogi Spot
DLL.(***fibo)