banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

KOMA UIT Makassar Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan Al-Kabiru

Komunitas Manajemen Akuntansi (KOMA) Universitas Indonesia Timur, Berbuka Puasa Bersama di Panti Asuhan Al-Kabiru, Rabu 27 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Komunitas Manajemen Akuntansi (KOMA) Universitas Indonesia Timur berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan, Rabu 27 April 2022 lalu.

KOMA UIT bersama civitas akademisi dan mahasiswa berbuka bersama di Panti Asuhan Al Kabiru, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

banner 728x250

Buka bersama anak panti asuhan ini, dihadiri Dewan Pembina Abd Safrin D Talli, SE MM, Ketua KOMA UIT Muhammad Rijal, SE, dan Dekan Ekonomi UIT Makassar DR.H. Hatta Saleh, SE, M.Si dan dihadiri panitia pelaksana.

Ketua Panitia Muh. Dwi Arhan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas doa dukungan dan bantuanya dalam kegiatan ini, para donatur yakni dari teman-teman Koma, Dekan Fakultas Ekonomi, para dosen kami yang telah ikut serta membatu kami, Dewan Pembina (Abd Safrin) yang selalu setia membimbing kami pada hal yang bernilai baik serta pihak Yayasan Muslim Mulia Mandiri yang telah ikut serta membantu dalam kegiatan yang kami selenggarakan. Semoga apa yang kita semua lakukan hari ini dapat bernilai ibadah dan dapat memberikan cahaya kepada komunitas dan fakultas ekonomi.

Sementara itu, Ketua KOMA UIT Muhammad Rijal, SE menuturkan bahwa, selain kami fokus pada akademik dan pelatihan-pelatihan kerja yang dilakukan, kami juga rutin melakukan kegiatan setiap bulan Ramadhan dalam rangka bakti sosial dan buka puasa bersama di panti asuhan.

Selaku Ketua Umum, saya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, pendiri dan para senior atas dukungan di setiap kegiatan kami, terkhusus Dekan Fakultas Ekonomi beserta jajaran dan para dosen karena telah mensupport di setiap kegiatan kami termasuk pada kegiatan ini. Insya Allah kedepan kami akan lebih aktif lagi mengadakan kegiatan.

“Saya berharap kedepan pihak kampus terkhusus Fakultas Ekonomi tetap selalu mendukung kegiatan kami semoga kegiatan yang kami lakukan membuat teman-teman mahasiswa lebih produktif sehingga bisa mengembalikan marwah Universitas Indonesia Timur makassar,” ujarnya.

Sedangkan Dekan Ekonomi UIT Makassar, Dr. H. Hatta Saleh, SE, M.Si menanggapi kegiatan KOMA setelah dirinya dengar dari ananda Rizal selaku Ketua Koma yang akan mengadakan kegiatan di panti asuhan.

Ia secara pribadi selaku Dekan Fakultas Ekonomi UIT Makassar sangat merespon dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Saya pikir ini adalah bentuk pengabdian yang luar biasa yang dilakukan oleh KOMA UIT. Insya Allah kami selaku Dekan mewakili Fakultas Ekonomi akan tetap terus mendukung di setiap terobosannya ini adalah salah satu apresiasi yang luar biasa buat anak-anak Koma.

Ia juga berharap semoga KOMA UIT tetap merawat sinergitas bersama dengan Fakultas Ekonomi dan UIT pada umumnya. Saya pikir dari upaya yang dilakukan dari sekian banyaknya kegiatan yang di lakukan selama saya menjadi Dekan, bahkan sebelum saya ini dan salah satunya kegiatan yang dilakukan pada saat ini, kemudian mampu memberikan dampak positif bagi mahaswa dan almamater kecintaan kita pada umumnya.

“Semoga KOMA UIT tetap jaya, tetap konsisten pada tujuannya, dan yg terpenting tetap menjaga sinergitas antara KOMA UIT dan fakultas ekonomi untuk mengembalikan marwah UIT Makassar dan fakultas ekonomi pada khususnya,” jelas Dekan Fakultas Ekonomi UIT Makassar.

Sebagai ungkapan terimakasih, Dewan Pembina KOMA UIT Makassar Abdul Safrin D Talli, SE, M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Dekan Ekonomi Fakultas UIT Makassar Dr. H. Hatta Saleh, SE, M.Si atas support dan bimbingannya.

Safrin juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua KOMA UIT dan Ketua Panitia atas upaya dan tenaganya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.