KOMBO Gelar Konser Amal Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

oleh
Personil KOMBO saat usai konser amal, korban gempa dan tsunami Sulten
Photo : Personil KOMBO saat usai konser amal, korban gempa dan tsunami Sulten

Boltim – suaralidik.com, Komunitas Musisi Boltim (Kombo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa 23/10 bertempat di Jalan Dua Arah Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan gelar Konser Amal penggalangan dana untuk korban bencana alam Gempa dan Tsunami Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Terpantau, Kombo lakukan penggalangan dana dengan menyanyikan berbagai macam lagu sembari menyodorkan kotak sumbangan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintasi area konser.

Cicin Mokoagow, salah satu anggota Kombo mengatakan, giat pada hari ini Selasa 23/10 hanya sampai pukul 18.00, namun Kombo bisa mengumpulkan dana jutaan rupiah.

“Kegiatan hari ini hanya berlangsung selama enam jam. Walaupun dana yang terkumpul hanya satu juta lebih, namun mereka (Kombo) bersyukur dengan adanya bantuan ikhlas dari masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi area konser, ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Kota Palu, Sigi dan Donggala,” ujar Cicin.

Tidak sampai disitu, lanjut Cicin, Kombo juga akan gelar live musik di dua kecamatan diboltim.

“Selanjutnya Kami tinggal mengatur waktu untuk lakukan konser amal di Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Modayag juga disejumlah warung kopi dan Cafe diboltim,” tukasnya.(***bob)