KOMPABLE Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Hadiah Festival Anak Sholeh

oleh
Komunitas Peduli Biangloe kab Bantaeng
Komunitas Peduli Biangloe kab Bantaeng

Banteang, Suaralidik.com – Sabtu (9/6/2018) Sore, Komunitas Pemuda Biangloe (KOMPABLE) gelar buka puasa bersama di Aula kantor Desa Biangloe yang di rangkaikan dengan penerimaan hadiah untuk para juara festival anak Sholeh yang di laksanakan beberapa pekan lalu.

Dalam kegiatan ini beberapa warga berbondong bondong untuk ikut berpartisipasi demi kelancaran kegiatan ini, ada warga yang menyumbangkan kue, beras, air mineral, dan ada juga warga yang menyumbangkan ayam untuk di jadikan hidangan berbuka puasa.

Kegiatan ini di hadiri oleh pemerintah setempat, dan puluhan masyarakat desa Biangloe, sehingga aula kantor Desa Biangloe, yang menjadi tempat kegiatan tersebut menjadi penuh, dan masyarakat Desa Biangloe sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Bapak kepala Desa Biangloe H.Muh Nur mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, dan saya selaku Kepala Desa mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Komunitas Pemuda Biangloe , karna berkat kreatifitas para teman-teman di Kompable, desa Biangloe cukup di kenal di luar.

Sahrul Qadri Ketua Umum Komunitas Pemuda Biangloe, saya sangat berterimah kasi kepada Masyarakat dan pemerintah setempat, terutama Kepala Desa Biangloe, karna telah memberikan kami ruang dan dukungan sehingga semua kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan dengan lancar, karna tanpa kerja sama antar pemerintah kami tidak mungkin bisa mensukseskan kegiatan ini. Tutupnya.

Ketua panitia Syahrul Hs, saya sangat bersyukur karna kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, karna jauh sebelumnya kami mendapadi banyak kendala, tapi berkat semangat juang para teman teman panitia, kami mampu melewati kendala-kendala tersebut, dan alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Tutupnya. (***Ashar)