Kompaknya Relawan Pada’idi Bone Kenakan Kaos Punggawa

oleh
Relawan Padaidi Bone
Kompaknya relawan Pada'idi Bone kenakan Kaos Punggawa

BONE,SUARALIDIK.com — Antusiasme warga memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) semakin nampak. Itu ditunjukkan melalui beragam cara, seperti membuat komunitas relawan untuk memenangkan tokoh peduli pendidikan dan kerja kemanusiaan itu.

Relawan Padaidi Bone
Kompaknya relawan Pada’idi Bone kenakan Kaos Punggawa

Di Kabupaten Bone misalnya, sejumlah warga dari berbagai latar belakang profesi, memilih bergabung di Relawan Pada’idi. Mereka siap menyosialisasikan Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL untuk mendulang dukungan sebanyak-banyaknya di kabupaten yang wajib pilihnya terbanyak kedua setelah Makassar.

Sebagai langkah awal, relawan ini menyolidkan diri terlebih dahulu, termasuk menggalang warga yang ingin bergabung. Bahkan untuk menunjukkan kekompakannya, mereka mengenakan baju Punggawa.

Baju kaos Punggawa yang di desain khusus itu, di bagian depan tertulis nama Ichsan Yasin Limpo. Di bagian bawah, memuat gambar Salam Punggawa. Tak hanya itu, pemilihan warnanya juga sangat padu, yakni putih, hijau dan orange.

Tak hanya itu, di desain lainnya, relawan ini menonjolkan huruf P dibagian depan yang bermakna Pada’idi. Di bawahnya tertulis untuk Punggawa. Khusus desain ini, tulisannya berwarna hitam.

Koordinator Pada’idi, Andi Abdul Safah, mengatakan, relawan ini akan terus bergerak menggalang dukungan masyarakat, sekaligus menyosialisasikan Punggawa.

Kita butuh pemimpin yang berintegritas, punya komitmen, konsitensi, tegas. Kami sangat percaya, itu dimiliki Punggawa. Makanya kami tak ragu berada dibarisan beliau,” pungkasnya. (AMK/RIL)