banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kompleks SD Rappokalling Memperingati Secara Bersamaan HUT Kota Makassar ke 414 Tahun

Kepala Sekolah SDN Rappokalling 67, Kepala Sekolah SDN Rappokalling 67/1, Kepala Sekolah SDI Rappokalling 1 dan Kepala Sekolah SDI Rappokalling 2 Memperingati HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun Secara Bersamaan.

Makassar, SuaraLidik.com – Peringatan HUT Kota Makassar ke 414 tahun, turut diperingati oleh beberapa sekolah dasar (SD) di satu lokasi di wilayah Rappokalling, Kecamatan Tallo (Makassar), Selasa pagi, (09/11/2021).

Keempat sekolah dasar (SD) yang memperingati HUT Kota Makassar secara bersamaan, yakni SDN Rappokalling 67, SDN Rappokalling 67/1, SDI Rappokalling 1 dan SDI Rappokalling 2.

Menurut Plt Kepala Sekolah SDN Rappokalling 67/1, Baharuddin, S.Pd mengatakan, perayaan peringatan HUT Kota Makassar yang ke 414 tahun, kami rayakan secara bersamaan, karena sekolah kami dalam satu lokasi.

“Maka dari itu dengan perayaan HUT Kota Makassar, kami bersama-sama memperingati perayaan HUT Kota Makassar di sekolah, yang kebetulan berada dalam satu lokasi,”ujar Baharuddin kepada awak Suara Lidik, Rabu (10/11/2021).

“Peringatan HUT Kota Makassar yang ke 414 tahun, kami peringati dengan melaksanakan upacara bendera dengan memakai pakaian adat, dan dilanjutkan dengan makan kue tradisional taripang sambil minum kopi,”ungkapnya.

“Perayaan peringatan HUT Kota Makassar secara bersamaan ini, agar terjalin kekompakan antara kepala sekolah dengan kepala sekolah lainnya, antara guru dan guru lainnya serta kepala sekolah dan guru,”jelas Baharuddin.

Semoga dihari ulang tahun kota Makassar ini, kota Makassar bisa menjadi kota yang maju, kota dunia, kota modern dan menjadi kota unggul dalam segala bidang, khususnya bidang pendidikan.’pungkasnya.