Kompol Muhammad Yunus Dilantik Jabat Kabag Ops Polres Takalar

oleh

SUARALIDIK TAKALAR, – Di Halaman Mapolres Takalar telah berlangsung upacara serah terima jabatan kepala Bagian operasional Polres Takalar dipimpin oleh Kapolres Takalar Akbp Iskandar, SH.,S.Ik selaku inspektur upacara dihadiri oleh,  para pamen,  pama, personil dan staf jajaran Polres Takalar serta pengurus cabang Bhayangkari Polres Takalar.

Dalam upacara sertijab ini, Kabag Ops Polres Takalar diserah terimakan dari Kompol Jusman kepada Kompol Muhammad Yunus.

Sementara Bapak Kapolres Takalar dalam arahannya menyampaikan bahwa pergeseran /mutasi pejabat merupakan bagian dari penyegaran dan pembinaan karier lingkup internal kepolisian selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi kabag ops terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas selama tahapan Pilkada Takalar 2017 lalu.

Pilkada satu satunya di sulsel dan berlangsung aman kondusif, Kemudian berharap kepada pejabat yang baru dapat melanjutkan dan mempertahankan prestasi kinerja kabag ops yang lama, ungkap Kapolres Takalar dalam penyampaiannya dalam upacara.

Pejabat kabag ops lama Kompol Jusman mendapat jabatan baru sebagai kanit III Subdit I direktorat intelkam polda sulsel sementara pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai kanit IV Subdit III direktorat intelkam polda sulsel. (Kemal/R5)