Komunitas Grup Merah Putih 91 Gelar Buka Puasa Bersama Di Cafe Cita Rasa

oleh -

PAREPARE, suaralidik.com — Keharmonisan dan keakraban begitu sangat jelas terlihat oleh para anggota Komunitas Grup Merah Putih 91, salah satu grup WhatsApp (WA) saat berkumpul dan menggelar Buka puasa bersama di Cafe Cita Rasa area Pasar Senggol Kota Parepare.

St.Rahmah, salah satu Admin Grup Merah Putih 91 saat ditemui di sela-sela acara Buka Bersama (Bukber) mengungkapkan, “Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah, tepatnya di bulan Ramadhan kali ini, kami semua bisa berkumpul bersama untuk berbuka puasa bersama teman-teman dan ini adalah bentuk kebersamaan kita semua yang tak usang oleh waktu, selain itu Kami tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih buat Kak Firdaus yang telah mensponsori dan yang punyai inisiatif untuk adakan acara Berbuka bersama ini,”ungkapnya, Kamis (16/05/2019) malam.

SMKN 1

Firdaus yang akrab disapa Daus, juga turut menambahkan bahwa, “Kegiatan buka puasa bersama ini semata-semata untuk ajang Silaturahmi dan saling lebih mengakrabkan sesama teman-teman kecil kami sewaktu Sekolah dulu, sehingga tidak ada jarak pemisah karena usia,” bebernya.

Andi Udin, salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare yang ternyata dia juga masuk di Komunitas Grup Merah Putih 91 ini turut mengungkapkan, “Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kebersamaan ini, apa lagi momentnya tepat di bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, semoga persahabatan dan persaudaraan kami semua tak terpisahkan oleh waktu ataupun usia,” singkatnya. (Fajar Udin)