Bertemakan “Bangkit dan Bersinar” Komunitas K3 Family Automotif Club Gelar Buber, Baksos dan Sahur On The Road

oleh
Komunitas K3 Family Automotif Club
Komunitas K3 Family Automotif Club

Makassar, suaralidik.com – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, memperbanyak amal ibadah dan membantu sesama, sebagian kalangan mengisi bulan yang penuh hikmat ini dengan cara berbagi.

Memaknai bulan suci ramadhan tahun ini, beberapa komunitas otomotif sering kali mengadakan agenda positif yang bermanfaat bagi masayarakat sekitar.

Bertemakan ” Bangkit dan Bersinar” , Komunitas k3 family automotif club menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di halaman coffee yang insya allah dilaksanakan sabtu (2/6), terus agenda kedua titik kumpul di jalan blouevard pukul 22.00 wib dan di rangkaikan dengan bakti sosial di panti asuhan yang sudah di tentukan, dan terakhir acara sahur on the road bersama member makassar-pangkep minggu dini hari (3/6).

Komunitas K3 Family Automotif Club
Dok – Komunitas K3 Family Automotif Club

“Ini menjadi salah satu agenda yang dilakukan di setiap tahunnya dalam mengisi bulan suci Ramadan tahun ini sekaligus silataruhmi antar chapter Makassar dan chapter pangkep.” Ungkap ketum k3 family automotif club, sulhan nur wasil

Sementara itu, ketua panitia pelaksana SOTR, Rifky nadjullah mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama member k3 family automotif club.

“Pada kenyataannya para member memiliki rasa kekeluargaan yang erat dan jauh dari kata meresahkan. Dengan hal positif seperti ini, akan lebih meningkatkan citra komunitas k3 family automotif club di kalangan masyarakat,” ungkap Rifky nadjullah

“Ini merupakan acara tahunan kita, tapi bedanya tahun ini selain sahur on the road,  dipusatkan pula acara bakti sosial ke sebuah panti asuhan. Kenapa di panti asuhan, karena kami merasa sasarannya jelas dan tepat. Ada pengurusnya juga, jadi lebih mudah mengkoordinasikan kegiatannya,” kata Ketua Panitia Rifky Nadjullah (***Rfky)