Komunitas KER Galang Dana Untuk Adik Opa Yang Cacat Sejak Lahir

oleh
P

SUARALIDIK.COM, MAKASSAR – Mendengar berita adik Opa yang lahir cacat sejak lahir tersebut komunitas Knowledge, Enterpreneur, And Research (KER) langsung melakukan aksi penggalangan dana di lampu merah depan Mall Karebosi. Sabtu malam (13/05/2017)

komunitas Knowledge, Enterpreneur, And Research (KER) Galang Dana Untuk Adik Opa Yang Cacat Sejak Lahir

Koordinator Aksi penggalangan Irfan Samsir, mengatakan penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Adik Opa. Tuturnya

Diketahui Adik Opa adalah anak yang malang berasal dari Kabupaten Mamuju Utara Sulawesi Barat. Dimana dia seorang bocah lumpuh umur 12 Tahun yang berjalan dengan cara merangkak dan iya tinggal di gubuk reot berdinding terpal bekas yang tinggal berdua bersama ayahnya di Dusun Kabuyu, Desa Marta Sari, Kecamatan Pedongga.

Terpisah Ketua Umum KER, Asmalia Yamang juga berharap agar pemerintah daerah Mamuju Utara membuka mata dan segera mengambil sikap atas keadaan pahit menimpa adik Opa yang lumpuh, sebab dia butuh uluran tangan.

Sekedar diketahui hasil penggalangan dana yang didapat tadi sejumlah Rp. 516.900 dan Insya Allah rencana akan diserahkan langsung besok.

Pewarta : Jhuna
Editor : Adhe