Komunitas KerenisME Bulukumba Gelar Kegiatan Sosial di Taccorong

oleh
Komunitas penggiat sosial KerenisME Bulukumbagelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al Jariyah, Borong Kalukue Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Senin (5/6/17).

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Komunitas penggiat sosial KerenisME Bulukumba gelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al Jariyah, Borong Kalukue Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Senin (5/6/17).

Komunitas penggiat sosial KerenisME Bulukumba gelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Al Jariyah, Borong Kalukue Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Senin (5/6/17).

Kegiatan yang dimulai ba’da Ashar ini dimulai dengan kelas kreatif diikuti 25 orang santri di Panti Asuhan tersebut. Santri diajar membuat kerajinan tangan, menurut Arul Panrita (Pembina KerenisME) kegiatan ini dilakukan agar mereka memiliki life skill yang Insya Allah kelak kan berguna bagi masa depannya.

Usai kegiatan kelas kreatif KerenisME menyalurkan sembako ke masyarakat kurang mampu di sekitar Panti Asuhan.  Adhye (Sekertaris Panitia Ramadan Keren 2017) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta menitipkan sebagian rezekinya untuk disalurkan melalui KerenisME.

Alhamdulillah ada banyak pihak yang turut berpartisipasi di kegiatan ini, seperti Owner Martabak Cantik dan Linda Behel.” ungkap Adhye.

Sementara itu salah seorang relawan, Hardiana Rais mengatakan bahwa informasi tentang kegiatan tersebut dia lihat di Sosial Media, dirinya pun tertarik lalu menghubungi nomor telepon Imyen Damai (Ketua KerenisME).

Jujur saya sangat bahagia dan bangga bisa berpartisipasi di kegiatan ini, KerenisME memang keren. Sepertinya saya “ketagihan” untuk ikut di kegiatan-kegiatan KerenisME” ungkap Hardiana.

Berbuka Puasa bersama Anak Yatim merupakan kegiatan penutup di Panti Asuhan Al Jariyah. (RED2)