banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Komunitas Otomotif CRV G3N Sulawesi Resmi Dikukuhkan

Komunitas CRV G3N Sulawesi

Pangkep, SuaraLidik.com – Komunitas otomotif CRV G3N Sulawesi resmi dikukuhkan, di Kabupaten Pangkep, Minggu (14/11/2021).

Menurut Humas Komunitas CRV G3N mengatakan, terkait dengan diresmikannya dan dikukuhkannya kepengurusan keluarga besar CRV G3N Sulawesi adalah, semua pengurus mempunyai kewajiban memanggil dan mengajak saudara atau pun teman yang mempunyai unit CRV generasi ketiga untuk ikut bergabung.

Sementara itu sambutan Ketua Umum (Ketum) Komunitas CRV G3N Taufik Puang Bunga mengatakan, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih tak terhingga buat saudaraku semua yang sudah meluangkan waktunya datang di Kabupaten Pangkep. Dan buat saudaraku yang lain yang belum sempat datang karena adanya sesuatu hal mudah-mudahan dilain waktu dapat bergabung di touring-touring selanjutnya.

Taufik menambahkan, terima kasih banyak juga saya ucapkan kepada kepengurusan tertanggal 26 september yang sudah meluangkan tenaga waktu dan pikiran, sehingga acara giat pengukuhan bisa berjalan lancar dan selesai dengan membawa cerita di wilayahnya masing-masing.

“Saat ini kita sudah masuk dalam tahap tanda tangan kontrak dengan Honda Sanggar Laut Kota Makassar. Setelah itu menunggu 3 sampai 4 hari kartu members resmi Honda di keluarkan dan diberikan kepada pengurus dan anggota CRV G3N,”ujar Taufik Puang Bunga, Selasa (16/11/2021).

Taufik menjelaskan, untuk lebih melegalitaskan komunitas ini, Insha Allah bulan Januari 2022, kita akan daftarkan ke Ikatan Motor Indonesia (IMI). Terkait itu pula persyaratannya yaitu adanya biaya pendaftaran komunitas dan kewajiban anggota komunitas memiliki kartu anggota Ikatan Motor Indonesia.

Saya mewajibkan saudara-saudara saya yang sudah memiliki members resmi Honda dan juga mempunyai Kartu Tanda Anggota IMI, baik club, group, komunitas atau apapun namanya yang berbentuk kelompok biasanya ada iuran perbulannya.’ungkapnya.

Lanjut Taufik, untuk di komunitas di periode saya, selaku Ketua Umum tidak ada yang namanya iuran wajib berdasarkan berbagai pertimbangan dan masukan dari saudara-saudara CRV G3N Sulawesi. Sekalipun segala sesuatu ya g dibuat untuk kepentingan bersama memerlukan anggran atau dana, karena kita tidak ada dukungan anggaran dari pihak manapun.

Namun saya membuka system open donasi apabila ada hal yang mendesak, mengapa saya membuka open donasi karena saya yakin dan percaya bahwa keluarga besar CRV G3N Sulawesi yang di dalamnya semua adalah orang hebat dan luar biasa dan tidak ingin semua dipublish ataupun di ketahui orang banyak. Bahwa dia menyumbang yang akan di gunakan untuk kepentingan bersama CRV G3N Sulawesi. Dan itu siap kami pertanggung jawabkan dan akan kami publish di group
apabila kami gunakan nantinya.’jelas Taufik.

“Sementara itu terkait touring selanjutnya, Taufik mengatakan kalaupun bisa kita adakan per 2 bulan sekali,”katanya.

Untuk touring berikutnya, rencana di bulan Januari 2022
tempat dan waktu pelaksanaan 1 bulan sebelum pelaksanaan akan kami umumkan di group.

Sedangkan kopdar-kopdar silahkan di laksanakan sesuai dengan waktu luang saudara-saudaraku semua dan perkenalkan ke publik bahwa komunitas ini ada.

Taufik Puang Bunga berharap, agar menjaga nama baik komunitas dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji. Mari kita bersama-sama berbuat giat positif untuk menaikkan nama besar komunitas.

Sementara itu sambutan dari salah satu saudara G3N Sulawesi Om Rudy dari perwakilan Kabupaten Luwu mengatakan, saya mengucapkan terima kasih banyak sudah mengajak saya bergabung di keluarga besar CRV G3N Sulawesi dan saya sangat bangga berada di komunitas ini.

Selamat atas acara pengukuhan kepengurusan CRV G3N Sulawesi, semoga kedepan masih banyak hal yang harus kita benahi sama-sama, karena komunitas ini bukan komunitas yang diteruskan melainkan komunitas yang dirintis dari awal.’ujar Om Rudy.

Om Rudy berharap, agar antara anggota dan pengurus tetap terjalin tali silaturahmi kepada siapa pun juga sesama komunitas otomotif dan terkhusus buat keluarga besar CRV G3N Sulawesi untuk jaga terus kekompakan.

Inilah Daftar Nama Pengurus Komunitas CRV G3N :

Dewan Pembina :

  1. Om Angkel
  2. Om Bahri Puang Tammu

Ketua Umum (Ketum)

  • Taufik Puang Bunga

Wakil Ketua Umum

  • Arzal A, SH

Sekretaris

  • Erwin/Romy

Bendahara

  • Alfian

Humas

  • Alwi Kr. Nganja