Komunitas Pemuda Biangloe Bantaeng Gelar kegiatan Festival Anak Sholeh

oleh
Festival anak Sholeh
Festival anak sholeh di di Mesjid Babul Ikhtiar yang terletak di Desa Biangloe Dusun Pallantikang kabupaten Bantaeng, Jumat (01/6/2018)

Bantaeng, suaralidik.com – Jumat (01/6/2018) Komunitas Pemuda Biangloe (KPB) gelar festival anak sholeh yang dilaksanakan  di Mesjid Babul Ikhtiar yang terletak di Desa Biangloe Dusun Pallantikang kabupaten Bantaeng.

Dalam kegiatan ini ada beberapa jenis lombah yang akan di laksanakan yaitu: 1.Lomba menghafal Surah-Surah pendek 2.Lomba menghafal Doa-doa harian 3.Lomba Adzan 4. Lombah Ceramah, Yang menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah anak-anak yang berumur maksimal 12 tahun.

Ketua Umum Komunitas Pemuda Biangloe mengatakan bahwa, akegiatan ini di laksakan tidak lain untuk mengajak para anak anak mencintai Al-Qur’an sejak dini.

Kegiatan ini sangat di dukung oleh pemerintah setempat khususnya pemerintah Desa Biangloe karna selama ini Komunitas pemuda biangloe juga cukup membantu pemerintahan untuk menjalankan tugas dan kewajiban.

Bapak kepala desa Biangloe H. Muh Nur, dalam sambutannya, saya sebagai kepalah Desa Biangloe sangat berterimah kasi kepada Komunitas Pemuda Biangloe, karna telah membantu kami di pemerintahan. Dan mudah mudahan kegiatan ini benar benar dapat membentuk jiwah yang Sholeh dan sholeha.

Dewan penasehat Komunitas Pemuda Biangloe Drs. H Rajuddin mengatakan bahwa saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh para kader Komunitas Pemuda Biangloe (KOMPABLE) dan saya juga berharap Komunitas Pemuda Biangloe ini kedepannya lebih mengembangkan keratifitasnya. (***Sahrul)