Komunitas Tani Alami Biangloe Bantaeng Kampanyekan Hidup Sehat Tanpa Bahan Kimia

oleh
Komonitas tani biangloe lakukan wisata tani Alami, turuk hasir kepala desa setempat

Lidik Bantaeng – Pemuda desa biangloe adakan wisata tani alami di Desa Biangloe kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Jumat, (17/03/2017)

Komonitas tani biangloe lakukan wisata tani Alami, turuk hadir kepala desa setempat

Kegiatan wisata tani tersebut yang di selenggarakan oleh Komunitas tani alami Bianglioe (KTA) yang di ketuai oleh Wahid, S.Pd bekerja sama dengan Karang taruna pangngadakkang desa biangloe yang di ketuai oleh Ilham, S.ip.

Wahid selaku ketua Komunitas tani alami biangloe (KTA) kepada wartawan suaralidik.Com dirinya memikiki beberapa alasan sehingga Hal ini penting untuk di laksanakan

Saya salaku ketua KTA (Komunitas Tani Alami desa Binglaoe, Alasan Saya mengadakan Wisata Tani Alami tetsebut memiliki 3 Hal

Lanjut Wahid, adapun Alasan kami Yakni wisata tani alami ini Sebagai bahan percontohan di sawah kami yang sebelumnya selalu memakai bahan Kimia.

Tambahnya, Agar para petani masyarakat Kab.Bantaeng khususnya di Desa biangloe nantinya bisa membandingkan antara sawah yang tidak memakai bahan kimia.

Terlepas daripada itu, Agar Masyarakat bantaeng juga Bisa hidup sehat dengan Adanya Tani Alami yang nota benenya tidak menggunakan baham kimia.”Tegas Wahid

Kegiatan wisata tani alami tersebut juga mendapat dukungan dari lembaga sekitar yaitu Pemerintah Desa Dan Komunitas pemuda biangloe (KOMPABLE)

Rep : Syahrul
Editor : Adhe