Diplot Jadi Ketua ZK Muda, Hendrik Akan Berjuang Menangkan FAS

oleh
Komunitas ZK Muda, di Ketuai Hendrik.

PAREPARE, suaralidik.com – Almarhum Zain Katoe, Walikota Parepare pada periode 2003-2012 kota Parepare telah resmi

terbentuk Komunitas Penerus perjuangan, Rapat pertama di laksanakan di Kediaman Zain Katoe, Jalan Ahmad Yani KM 20, Minggu, 18/03/18.

Hendrik putra Zain Katoe, diplot menjadi ketua ZK muda, sejumlah anggota Komunitas seperti Rimbas, Irwan Said, dan sejumlah keluarga Besar ZK turut hadir di Rapat bersama ZK muda.

Pembina ZK muda, Tahang Adam mengungkapkan, Komunitas ZK muda akan bergerak sosial seperti cita-cita Alhamrhum. “Salah satu amanah alhmarhum adalah Nama ZK itu selalu ada di Kota Parepare,” sebut Tahang, yang juga mantan Anggota DPRD Parepare ini.

Berharap, Komunitas ZK muda mampu berbuat, dan tidak berdiri pada momen tertentu, melainkan selamanya. “Pesan alhamrum selalu itu adalah menjaga silaturahmi tidak memilih teman atau inti sari dari Kalimat Sibawaki,” harapnya.

Sementara Hendrik Zain Katoe, Ketua ZK muda menuturkan, Komunitas ZK muda akan bergerak cepat untuk memenangkan Faisal Andi Sapada, sebagai Walikota Parepare. “Agenda pertama kami adalah berjuang memenangkan FAS , sembari memperbaiki struktur pengurusan dan berbuat sosial nantinya,” tutur dia.

Komunitas ZK muda, terdiri dari Puluhan pengurus dan ratusan simpatisan. Pigur dan sosok ZK sendiri di mata Mayoritas Masyarakat Kota Parepare adalah pemimpin yang akrab dan ramah dengan semua kalangan. (*AD)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama