KONI Bantaeng Rapatkan Barisan Menuju Bantaeng Juara

oleh
KONI Bantaeng
rapat dan koordinasi antara Pengurus KONI Bantaeng dan Juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syahrul Bayan di Sekretariat KONI Bantaeng, Senin sore 10/7

BANTAENG,SUARALIDIK.com – Dalam rangka penguatan dan peningkatan sinergi kolaborasi menjelang perhelatan 4 tahunan di bidang olahraga yaitu ajang Porda XVI Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang, Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI Bantaeng terus melakukan komunikasi intens menuju Pra Porda XVI tahun 2017 ini.

KONI Bantaeng
rapat dan koordinasi antara Pengurus KONI Bantaeng dan Juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syahrul Bayan di Sekretariat KONI Bantaeng, Senin sore 10/7

Ketua Umum KONI Bantaeng Andi Arung mengungkapkan hal ini pada saat melakukan rapat dan koordinasi antara Pengurus KONI Bantaeng dan Juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syahrul Bayan di Sekretariat KONI Bantaeng, Senin sore 10/7. “Kami bersyukur hari ini kembali kami konsolidasi dengan para pihak khususnya Dispora Bantaeng agar secara dini mempersiapka segala sesuatunya yang menjadi kebutuhan bersama menjelang Praporda dan Porda 2018 mendatang” ujar Andi Arung selaku Ketua Umum KONI Bantaeng.

Dan dengan pertemuan ini, sekaligus memantapkan niat untuk berjuang bersama mempertahankan Juara Umum II pada saat PORDA XV Tahun 2014 di Kabupaten Bantarng. Namun kini, team Bantaeng harus melalui Pra Porda di tahun 2017. Kami bersyukur team Sepak Bola telah lolos ke Porda XVI di Pinrang nanti.

Tampak hadir pula Sekretaris Umum KONI Bantaeng Firdaus, S.Pd, M.Pd, Bendahara dan para pengurus KONI dan Cabor se Kabupaten Bantaeng.

Lanjut Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng mengemukakan bahwa inti keberhasilan dari hajatan ini adalah sinergi dan kerja keras seluruh team Cabor, KONI dan Dispora serta secara umum Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Sehingga berbagai tantangan dan rintangan bisa diatasi dalam kurun waktu menjelang Pra Porda 2017 dan Porda 2018 mendatang.

Tambah Syahrul Bayan yang juga kini menjadi peserta Diklatpim II atau disebut sebagai Reformer 21 akan menghadirkan Proyek Perubahan yang dinamakan HALO BAPER atau singkatan dari Hadirkan Solusi Kolaborasi untuk Bakat Pemuda Kreatif dan Berprestasi. Semoga dengan HALO BAPER, berbagai permasalahan di bidang kepemudaan dan keolahragaan dapat teratasi dengan baik dengan metode adaptif dan bersahabat serta memanfaatkan jejaring kerja dan mitra stakeholder, Penuh Harap. (sekkonibantaeng/RED2)