Konser Pesta Rock N Dut di Bulukumba Banjir Penonton, Satu Gadis Asal Sampeang Pingsan

oleh
Oesta Rock N Dut
Salah satu penonton Oesta Rock N Dut di stadion mini Bulukumba bernama Indah (18) asal sampeang jatuh pingsang di tengah keramaian penonton,Sabtu 1/4/17

Suara Lidik Bulukumba,– Akibat desakan ribuan penonton yang membanjiri lapangan Stadion Mini Bulukumba Sabtu malam, 1 April 2017 satu gadis asal sampeang Kecamatan Rilau Ale pingsan ditengah-tengah keramaian.

Oesta Rock N Dut
Salah satu penonton Oesta Rock N Dut di stadion mini Bulukumba bernama Indah (18) asal sampeang jatuh pingsang di tengah keramaian penonton,Sabtu 1/4/17

Saat suara musik mulai menggelegar dan penonoton saling desak-desakan untuk mencapai posisi depan, seorang perempuan bernama Indah (18) asal sampeang kecamatan Rilau Ale tiba terjatuh dan pingsan di tengah keramaian penonton Pesta Rock N Dut 2017 ini.

Untung cepat di selamatkan oleh pengunjung lainnya hingga terhindar dari injakan penonton lainnya. Salah satu penonton bernama Irwan (19) menjelaskan kalau Indah dalam posisi terjepit sementara penonton yang ada dibelakang terus mendorong,mungkin karena terasa sesak hingga tidak bisa bernapas legah dan akhirnya terjatuh dan pingsan.

“terjepitki itu pak waktu saling dorongki tadi mau maju ke bagian depan” tutur irwan.

Acara hiburan musik Pesta Rock N dut yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba menghadirkan 2 (dua) group band musik indonesia yang populer yakni Five Minutes dan Setia Band juga diramaikan oleh seorang Artis dangdut bernama Wika Salim banjir penonton hingga capai kurang lebih 15 ribu penonton.

Acara yang disponsori oleh Apche sampai pukul 22:00 wita ini berlangsung dengan sangat meriah dengan suara menggelegar hingga ke sudut kota Bulukumba.

Dilaporkan langsung oleh Muh Darwis dalam Berita Bulukumba hari ini (DRWS/BCHT)