banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Konsolidasi dan Menjaga Silaturahmi, DPD Partai Berkarya Bulukumba Gelar Buka Bersama

Bukber Berkarya Bulukumba
DPD Partai Berkarya Bulukumba menggelar Buka Puasa Bersama, Rabu (27/04)||

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya (Beringin Karya)Kabupaten Bulukumba menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan pengurus, bertempat di Dapur Ponre, Rabu (27/04).

Menurut Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba , Muhammad Darwis K, kegiatan tersebut sengaja dilakukan dirinya untuk konsolidasi dan menjaga silaturahmi antar pengurus  DPD Bulukumba.

banner 728x250

” Biar tetap solid dan juga semangat serta komunikasi antar pengurus tetap terljalin dengan baik, meski hanya Bukber,” ujarnya.

Untuk itu, Muh. Darwis berharap agar para pengurus tetap dalam satu komando, dan tetap berkarya untuk bangsa.” Biar tetep kokoh satu barisan, dan terus berkarya untuk bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Dikatakan Darwis, momentum kegiatan buka bersama sebagai ajang silaturahmi kader dan konsolidasi, juga persiapan dalam rangka menghadapi Verifikasi Faktual KPU menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

Dari kegiatan Bukber dirinya menghimbau agar kader Partai Berkarya Bulukumba jangan sampai terpengaruh isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita, seluruh kader berkarya tetap solid dan kompak di bawah kepemimpinan Mayjen (Purn) Muchdi Purwopranjono atau Muchdi Pr, selaku Ketua Umum yang sah berdasarkan putusan Mahkamah Agung (MA).

Darwis juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idul Fitri. “Mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus Partai Berkarya Bulukumba, ” tambahnya

Ia berpesan, ditengah pandemi ini untuk seluruh kader partai berkarya di Kabupaten Bulukumba  agar tetap mematuhi prokes, dengan mematuhi prokes berarti kita sayang keluarga.

Hadir dalam kegiatan ini Andi Saiful Ishak (Sekretaris DPD), Ketua Bappilu sekaligus Ketua AMPB Bulukumba Andi Awal, Srikandi Partai Berkarya Bulukumba dan Pengurus serta Kader DPD Partai Berkarya Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.