Konsulat Australia Kunjungi Puskesmas Bungoro Pangkep

oleh
Konsulat Australia, Aarun Watson Saat Berkunjung Ke Puskesmas Bungoro Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Terobosan baru yang dilakukan kepala Puskesmas Bungoro Muhammad Yamin, S.KM. Adm. Kes melalui Layanan Umpan Balik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan memperoleh perhatian Perwakilan Australian Embassy Jakarta (Konsulat Australia), Aarun Watson.

Program layanan umpan balik adalah sebuah layanan untuk meningkatkan kinerja pelayanan di puskesmas Bungoro Kabupaten Pangkep, ungkap Kepala Puskesmas Bungoro, Muh. Yamin saat Konsulat Australia, Aarun Watson berkunjung di Puskesmas Bungoro, Rabu (18/7/2018).

“Setiap kekurangan terhadap pelayanan bisa langsung di sampaikan ke pihak Puskesmas dari layanan ini,” tandas Muh. Yamin.

Sejumlah keluarga pasien mengatakan, kegiatan umpan balik sangat baik untuk meningkatkan pelayanan, di mana pasien bisa memberi saran terhadap kinerja dan pelayanan yang diterima pasien di puske

Konsulat Australia, Aarun Watson terkagum-kagum menyaksikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Bungoro Kabupaten Pangkep dengan menerapkan Layanan Umpan Balik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Aarun Watson berjanji akan berkunjung kembali dengan rombongan yang lebih banyak pada bulan Agustus mendatang.

Memperoleh kunjungan dari Konsulat Jenderal Aarun Watson, Kepala Puskesmas Bungoro, Muh. Yamin tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih. Sampai jumpa pada bulan Agustus 2018 mendatang. (86/TB)